Senin, 15 Mei 2017

Apa Itu Kinesis?

KINESIS
  Image result



wahyumada.com-apa itu kinesis?|Apakah anda tahu apa itu kinesis?
Ya ,kinesis adalah suatu cabang ilmu yang mempelajari tentang kebatinan. Kinesis adalah murni dari tubuh kita dan tidak ada hal2 lain dari luar tubuh.

Seperti apa kinesis itu?

Apakah kalian pernah menonton The Legend Of Aang?
 Image result for the legend of aang

Nah seperti itulah gambaran kinesis.
Setiap orang memilikinya, tetapi jarang yg mengetahuinya.

Apakah Itu nyata?
Image result for pyrokinesis
Menurut saya pribadi tentu saja nyata. Karena sudah banyak yg membuktikannya termasuk saya.
Di dunia ini banyak jenis2 kinesis. Sebelum mempelajari kinesis kita terlebih dulu harus mengetahui elemen kita.

Bagaimana Caranya?
Cara yg paling mudah adalah dg membuat psi ball (bola energi). Langkah2:

Image result for psi ball
* Dekatkan ke2 tangan anda seperti memegang
   rasengan
* Fokuslah pd kedua tangan anda dan pejam-
   kan mata.
* Biarkan dan rasakan energi tubuh anda me-
   ngalir dan pusatkan di telapak tangan anda.
* Bila sdh full energi ,rasakan seperti apa rasa-
   nya ,apakah panas(api), dingin(udara), saling
   tarik menarik(magnet), dingin dan basah(air).
* Sekurang lebihnya seperti itu cara membuat psi ball.



Lalu bagaimana kita bisa langsung belajar kinesis?

Seperti yg sdh disebutkan diatas kinesis ada banyak jumlahnya tetapi saya akan memberikan beberapa saja.




Ok sepertinya cukup dari saya, dan selanjutnya saya akan share tentang cara belajar 5 kinesis terpopuler  dan semoga ini dapat bermanfaaat bagi anda sekalian . Dan apabila ada kesalahan saya mohon maaf , saya akhiri .



Wassalamualaikum.




SELAMAT MENCOBA




Baca Artikel Terkait:

Belajar Kinesis menurut Pengalaman


   ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...