Kamis, 18 Mei 2017

Obat Herbal Panu

Image result for gravity penyakit panu



wahyumada.com
Obat Herbal Panu

Siapa yg tak kenal penyakit panu?
Pasti emua orang mengenalnya, dari yang muda hingga yang tua. Panu merupakan suatu infeksi pada kulit yg ditandai dg munculnya bercak2 putih/ gelap pd kulit.

Setiap orang pasti jengkel dg penyakit panu, terutama kalangan muda. Panu dapat membuat kita tidak percaya diri dan minder, terutama yg di bagian wajah.

Panu disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya kurang menjaga kebersihan badan.
Dipasaran banyak beredar obat2 panu dlm kemasan.
Tapi anda bisa membuatnya sendiri loh, alami dan pastinya tanpa efek samping.

Apa sajakah itu?
Yuk kita lihat sama2

BAWANG PUTIH
 Image result for bawang putih
Bawang putih mengandung zat anti bakteria, yang dapat mengusir panu.
Cara pemakaiannya cukup mudah ambil 1potong bawang putih, cuci hingga bersih, potong menjadi 2 bagian, oleskan ke tubuh yang terkena panu. Lakukan ini sehari 2 kali sehabis mandi. Emang agak perih dikit sih, tapi aman kok.
Bahan2:
-Bawang putih 1 potong

LENGKUAS+GARAM
 Image result for garam
 Image result for lengkuas dan garam
Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin, amilum, dan flavonoid yang dapat menghilangkan bakteri dan jamur. Lengkuas sudah digunakan nenek moyang kita untuk mengatasi masalah kulit.
Cara pemakaiannya cukup mudah, dengan cara cuci lengkuas hingga bersih, potong menjadi 2 bagian, taburi garam bagian dalam lengkuas yg telah dipotong tadi, oleskan pd tubuh yg terkena panu.
Bahan2:
-Lengkuas 1 potong
-Garam secukupnya.

JERUK NIPIS+BELERANG
Image result for jeruk nipis
 Image result for belerang
Jeruk nipis dari dulu memang telah digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan dapat menghilangkan panu secara efektif. Cara pemakaianya mudah, porong jeruk nipis menjadi beberapa potong, haluskan belerang secukupnya, oleskan pada tubuh yg terkena panu. Lakukan secara rutin.
Bahan2:
-Jeruk nipis 1 potong
-Belerang secukupnya

LIDAH BUAYA
 Image result for lidah buaya

Lidah buaya mengandung zat2 yg dapat mengusir panu, karena mengandung zat antibakteri. Cara pemakaianya cukup mudah, dengan cara cuci lidah buaya hingga bersih, potong menjadi beberapa bagian, lalu oleskan pada tubuh yg terkena panu, lalukan secara rutin.
Bahan2:
-Lidah buaya 1 daun.

JAHE
Image result for jahe

Jahe merupakan rempah2 yg memang dari dulu terbukti akan khasiatnnya, dan jahe juga cocok untuk mengobati panu. Cara pemakaianya cukup mudah, dengan cara cuci 1 potong jahe hingga bersih, potong menjadi 2 bagian, gosokkan pada kulit yg terkena panu, lalukan secara rutin sehari 2/3 kali.
Bahan2:
-Jahe 1 potong

Ok cukup sekian info yang dapat saya bagikan kepada anda sekalian, dan semoga dapat bermanfaat bagi kita sekalian, apabila ada kesalahan/ tutur kata yg kurang berkenan saya mohon maaf dan saya akhiri.


Wassalamualaikum.


Baca Juga:
5 OBAT HERBAL UNTUK JERAWAT
Bahaya Menghirup Bensin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menambang di Minecraft

Mining di Minecraft Itu Mudah wahyumada.com   -   Cara Menambang di Minecraft    長  Halo, kembali lagi dengan saya. Pada kes...